Pages

Thursday 12 December 2013

Schweinsteiger untuk piala dunia

Bastian Schweinsteiger atau yang akrab di panggil Schweinsteiger bernomor punggung 31 berposisi midfilder belakangan ini tidak dapat membantu bela bayern munich karna cedera yang di alaminya.


Schweinsteiger  akan bermain paruh kedua musim ini dan kami harap ia akan bisa menginsipirasi kami untuk mendapatkan banyak trofi," jelasnya pada Bild. 

"Ia akan siap dalam kondisi sempurna ketika Piala Dunia berikutnya dimulai," tutup Rummenigge.
Musim ini Schweinsteiger sudah bermain sebanyak 17 kali untuk Bayern Munich dengan catatan gol yang cukup baik. Dua kali ia membobol gawang lawan dan 2 assist sudah ia buat di kompetisi Bundesliga.(bild/rer)

berikut data data Bastian Schweinsteiger
APPEARANCES PROFIL KARIR
Dengan berbinar-binar sepatu putih , gelang adat dan bermain eksplosif , Schweinsteiger merupakan elemen langsung dikenali dari kedua Bayern dan Jerman .

' Schweini ' telah lama diidentifikasi sebagai pemain tidak ada sedikit keterampilan dan kemampuan dan pertama kali masuk ke tim utama Bayern sebagai remaja di musim 2002-03 . Pemain tengah itu sejak telah mengumpulkan lima gelar Bundesliga , lima Piala Jerman dan dua Piala Liga selama karir piala -sarat dengan sisi Bavarian di mana ia telah membuktikan pemain kunci bagi kedua klub dan negara .

Fleksibilitas dalam beralih dari sayap untuk beroperasi dalam peran yang lebih sentral - kadang-kadang bahkan dalam posisi memegang - membuatnya menjadi pemain penting bagi pelatih dan dia bisa memecahkan rekor Lothar Matthaus ' dari 150 penampilan untuk Jerman jika ia mengarahkan jelas dari cedera .

Kekuatan: Schweinsteiger sebagian besar beroperasi di sayap , baik kiri atau kanan , tapi dia cukup fleksibel untuk memberikan pilihan di tengah . Dia memiliki tembakan menakutkan dari jarak serta pengiriman jahat dari set-piece dan energi tak terbatas itu berfungsi dengan baik .

Kelemahan : Dia sering dianggap memiliki streak sombong dan sifat sabar itu telah membuat ia mengalami kesulitan di masa lalu .

Karir tinggi : Memenangkan Bundesliga dan Piala Jerman dan mengambil klub ke final Liga Champions pada 2009-10 .

Karir rendah : Menjadi mendapat kartu merah karena mendorong Jerko Leko Kroasia di pertandingan kedua babak grup di Euro 2008 . Kanselir Jerman Angela Merkel memperingatkan dia untuk tidak melakukannya lagi.

Style : Dinamis , energik , langsung, gelandang berkelas .

Harga : " Aku lebih suka menyelesaikan dengan 90 caps dan memenangkan Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa daripada berakhir sebagai pemain paling tertutup tanpa memenangkan hadiah apapun besar . " Bastian Schweinsteiger , September 2009.

Trivia : partner Schweinsteiger , Sarah Brandner , adalah salah satu WAGS paling terkenal Jerman dan model datang ke perhatian laki-laki di seluruh Eropa ketika sedang digambarkan dalam kemeja nasional , membawa gelas bir selama pertandingan di Euro 2008 



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Berita Bola . All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.